Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad dengan Sebutan Ayah?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Apr 2017, 08:00 WIB
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum berakhir, malah makin santer beredar. Tak kunjung memberikan klarifikasi, keduanya malah semakin membuat keadaan semakin panas.

 Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie_)

Belum lama ini di sebuah acara komedi yang mereka bintangi bersama, Ayu Ting Ting tanpa sengaja memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan "ayah".

Dari sebuah potongan video yang beredar di media sosial, diceritakan Raffi Ahmad menerima sebuah kotak. Kabarnya, kotak tersebut berisi hadiah yang diberikan Ayu Ting Ting untuknya.

Namun ternyata, Ayu Ting Ting tidak tahu-menahu hadiah tersebut. Pelantun "Sambalado" itu pun begitu penasaran apa yang ada di dalam kotak itu.

 

Yah.. Ayaaahh??? credit : dm

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

"Apaan sih yah?" tanya Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad.

"Bener kamu ngasih ini ke aku?" jawab Raffi.

Entah apakah benar Ayu Ting Ting memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan "ayah" atau hanya sekadar kata penegas pertanyaannya. Namun, netizen sudah kadung terpancing emosinya melihat video tersebut.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pasalnya, sebelum ini kabarnya Raffi Ahmad sempat tak sengaja memanggil Nagita Slavina dengan sebutan "bunda". Diketahui sapaan "bunda" adalah panggilan Bilqis untuk Ayu Ting Ting. Padahal, Raffi dan Nagita dipanggil mama dan papa oleh sang putra, Rafathar.

"Ciee keceplosan ngomong 'apaan sih yah?' Uhuuyyy makin kebongkar nih," ujar @bilkisherdiah.

"Gak salah denger kah aq, si att panggil raffi 'apaan sih yah?'???" sahut @neni.duwi96.