Sukses

Gara-Gara Bokong Palsu, 100 Ribu Pengikut Kim Kardashian Kabur

Foto bokong Kim Kardashian yang belum disentuh rekayasa digital, viral di internet.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian terkenal sebagai salah satu orang yang punya pengikut Instagram paling banyak di dunia. Ketenarannya di dunia hiburan internasional, baik melalui prestasi atau sensasi, memancing 98,8 juta orang untuk menjadi pengikutnya di Instagram.

 Gara-gara foto ini, Kim Kardashian di-bully di dunia maya (foto: Instagram)

Namun, angka tersebut dikabarkan berkurang cukup banyak dari sebelumnya. Sebanyak 100 ribu pengikut Instagram Kim Kardashian kabur setelah foto liburan sang idola di Puerto Rico yang dipotret paparazi tersebar di internet, diwartakan Mirror, Jumat (28/4/2017).

Pasalnya, bokong Kim Kardashian yang terpampang dalam foto-foto tersebut tampak berlemak dan penuh selulit. Padahal, sebelumnya foto yang diunggah di Instagram pribadinya atau yang terpampang di majalah selalu menampakkan tubuh mulus tanpa cela.

Banyak yang menuduh sang artis tak dapat hidup tanpa sentuhan ulang fotografi agar tampak sempurna. "Benar-benar tak dapat dipercaya. Bangun dan hadapi kenyataan. Photoshop adalah sahabat terbaikmu," ujar salah satu warganet yang emosi.

 Menurut berita yang beredar, kronologis kejadian perampokan yang menimpa Kim berawal dari 5 kawanan perampok yang memaksa masuk kedalam kamar Kim, lalu satu diantaranya langsung menyudutkan tembakan ke kepala ibu 2 anak tersebut. (Instagram/Kimkardashian)

Alhasil, akibat dianggap kerap memalsukan aset tubuhnya ini, sejumlah pengikut Instagram Kim Kardashian memutuskan untuk berhenti mengikuti aktivitas sang idola di media sosial tersebut. Tak lupa, mereka meninggalkan komentar pedas di bawah foto-foto Kim Kardashian.

"Tapi mereka (masyarakat kebanyakan) ingin wanita muda untuk meneladani mereka. Dengan bahasa lain, aku tidak memperbolehkan anjingku untuk mengikuti mereka. AKU TIDAK AKAN IKUTI KAMU LAGI," ujar seorang warganet.

"Kini aku akan dengan senang hati tidak mengikuti dia lagi!" sahut yang lain.

 Kim Kardashian akan melakukan operasi rahim untuk mendapatkan anak ketiga

Kim Kardashian tampaknya sedang melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Baru bangkit dari traumanya setelah menjadi korban perampokan di Paris, ia harus merawat sang suami yang mendapat gangguan psikis. Belum tuntas masalah itu, Kim Kardashian harus menghadapi kebencian publik seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini