Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Salman Khan Diminta Nikahi Katrina Kaif

Salman Khan mengucapkan selamat kepada Katrina Kaif yang akhirnya memiliki akun Instagram.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif mungkin sempat menjadi pasangan paling serasi di Bollywood. Namun sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Meski begitu, persahabatan Salman Khan dan Katrina Kaif tak pernah luntur hingga kini. Bahkan di berbagai kesempatan, Katrina tak segan memuji Salman Khan, menyebutnya sebagai pria yang sangat membantunya sampai sekarang.

Kini, hubungan Salman Khan dan Katrina Kaif semakin dekat. Keduanya tengah syuting untuk film terbaru mereka berjudul Tiger Zinda Hai. Film yang disutradari Ali Abbas Zafar itu merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger, yang sempat menjadi film terlaris di 2012.

Salman Khan memasang foto bersama Katrina Kaif di Instagram. Gara-gara foto ini, Salman Khan dan Katrina Kaif diminta untuk balika. (Instgram)

Banyak foto-foto kebersamaan mereka yang muncul di dunia maya. Para penggemar pun kemudian menaruh harapan besar, agar keduanya kembali berpacaran. Hal itu memang bukan mustahil, mengingat keduanya adalah jomblo alias tak punya pasangan. Katrina Kaif baru saja putus dari Ranbir Kapoor. Sedangkan Salman Khan, meski telah berusia 51 tahun, hingga kini masih betah membujang.

Baru-baru ini, para fans dibuat meleleh oleh foto yang diunggah Salman Khan di akun Instagram pribadinya, @beingsalmankhan. Di situ, Salman Khan mengunggah dirinya tengah bersama Katrina Kaif.

Katrina Kaif terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda. Sedangkan Salman Khan terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sepertinya, foto tersebut diambil dari salah satu adegan film Tiger Zinda Hai.

Gara-gara foto tersebut, banyak yang meminta Salman dan Katrina kembali berpacaran. "Kumohon nikahi dia. Aku berharap kalian bersatu," kata pemilk akun @atohassan89. "Salman Khan, kau harus menikahi dia," kata pemilik akun @tdeshmukh732.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Yang tak kalah menarik adalah keterangan foto yang ditambahkan Salman Khan. Bintang film Sultan itu mengucapkan selamat datang kepada Katrina Kaif di Instagram. Rupanya, aktris kelahiran 16 Juli 1983 itu baru saja memiliki akun Instagram, tepatnya pada Kamis (27/4/2017). "Pls instantly welcome on insta The Tigeress Zinda hai."

Bisa jadi, orang yang mempengaruhi Katrina Kaif untuk membuat akun Instagram adalah Salman Khan. Sebab, ketika Katrina Kaif membuat akun Facebook, Salman Khan adalah orang yang menyarankan Katrina Kaif untuk melakukan itu.

Katrina Kaif sebenarnya orang yang tertutup. Namun Salman Khan menyarankan Katrina untuk membuat akun di media sosial. Menurut Salman Khan, akun media sosial seperti Facebook atau Instagram punya banyak manfaat. Selain bisa mendekatkan diri dengan penggemar, juga bisa sebagai media konfirmasi atas sesuatu hal yang berhubungan dengan si artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.