Sukses

Ultah, Rinni Wulandari Dapat Kado Restu Menikah

Rinni Wulandari menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Jevin Julian.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian semakin dekat. Menjelang hari bahagia itu, Rinni Wulandari menggelar pengajian sekaligus doa bersama.

Acara tersebut terasa lebih spesial karena pelantun lagu "Salah" itu juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 di pada hari yang sama.  

Bulu Ketiak Terlihat, Rini Wulandari Disindir Netizen| foto: instagram

"Kebetulan momennya pas, pengajian di hari ulang tahun aku dan menjelang pernikahan," ucap penyanyi ini saat ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Rinni Wulandari sekaligus meminta restu dari ibunda untuk menjalani biduk rumah tangga bersama Jevin Julian.

"Kata Mama, doanya sekalian pas pengajian pernikahan dan ulang tahun," Rinni Wulandari menjelaskan.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan menggelar pernikahan pada 7 Mei 2017. Keduanya memutuskan menikah setelah setahun berpacaran.

Penyanyi Rinni Wulandari bersama ibunya berpose saat  jumpa pers seusai menggelar pengajian dalam perayaan hari ulang tahun dan menjelang pernikahan di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini