Sukses

Dibacakan Doa, Julia Perez Genggam Erat Keponakan

Setiap hari, ada banyak orang yang datang menjenguk untuk mendoakan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, belum lama ini kondisi kesehatannya sempat menurun dan kini sudah mulai membaik.

 Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Setiap harinya, ada saja orang yang datang untuk menjenguknya. Mulai dari keluarga, kerabat, hingga rekan sesama artis.

Kedatangan mereka tentunya bertujuan menyemangati Julia Perez untuk sembuh. Apalagi di kondisinya yang seperti sekarang ini, dukungan dari orang-orang di sekitarnya akan memberikan energi positif bagi Jupe.

Kali ini Julia Perez kedatangan seorang tamu bernama Kimora, yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Gadis kecil itu terlihat berdiri di samping tempat tidur Jupe sembari membacakan surat Al-Fatihah untuk sang tante.

Sementara Kimora membacakan doa, Julia Perez tampak menggenggam erat tangan keponakannya itu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah adik Jupe, Della Wulan, di Instagramnya, Jumat (28/4/2017).

"Kimora lagi doa buat mama uwiee @juliaperrezz," tulis Della di keterangan video.

Namun, di video tersebut wajah Julia Perez ditutupi dengan gambar hati. Hal ini dilakukan pihak keluarga demi mencegah timbulnya spekulasi negatif dari publik seperti yang sempat terjadi baru-baru ini.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Meski begitu, semua orang pun ikut bersukacita mengetahui perkembangan positif yang ditunjukkan Julia Perez.

"Alhamdulillah, selalu dibacakan Alquran ,terus bacain ayat 2 Alloh... mudah2han diangkat penyakitnya walau perlahan lahan aamiin ya Alloh @dellalled," ujar @fikri_firmansyah_ra.

"Semoga lekas sembuh mba yuli rahmawati kami semua selalu mendoakanmu...." sahut @lia_kurniwati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini