Sukses

Pamer Bokong Seksi, Park Bom Eks 2NE1 Kejutkan Penggemar

Park Bom memberikan kabar bahagia bagi para Blackjack, penggemar 2NE1.

Liputan6.com, Seoul- Sudah lima bulan berlalu sejak grup idola 2NE1 dinyatakan resmi bubar. Sejak saat itu, hanya CL dan Sandara Park yang masih berada di bawah Naungan YG Entertainment.

Park Bom yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment usai 2NE1 bubar. Sementara Minzy diketahui hengkang sebelum 2NE1 bubar yakni pada April 2016 lalu.

 Park Bom `2NE1` rupanya sudah mendapatkan kepercayaan diri lagi setelah diterpa skandal atas keterlibatan narkoba.

Tapi rupanya tidak mudah bagi Park Bom untuk pergi begitu saja dari agensi yang sudah menaunginya sejak sepuluh tahun itu.

Jumat (28/4/2017), Park Bom tiba-tiba mengunggah foto dirinya hanya mengenakan kaus crop top dan celana dalam yang sehingga memperlihatkan bokong seksinya. Bersama foto itu, Park Bom ternyata membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Mantan personel 2NE1 itu mengutarakan keinginannya untuk kembali. "I'm going back (aku akan kembali)," ujar Park Bom lewat Twitter pribadinya.

 Park Bom eks 2NE1 [foto: twitter]

Namun, Park Bom bukan kembali bersama 2NE1. Penyanyi 33 tahun itu kabarnya akan bergabung lagi dengan YG Entertainment. Dugaan itu semakin diperkuat dengan jawaban Park Bom usai diminta untuk segera kembali unjuk gigi.

"OMG Bom kamu sangat seksi dan imut. Kembalilah ke studio dan rilis solo albummu. BJ (Blackjack) sangat merindukanmu" ujar seorang penggemar.

"Aku beritahu padamu.. kamu harus bertanya pada produserku YG dan Teddy oppa.... sungguh.." jawab Park Bom.

 2NE1

Para penggemar pun tentunya bersukacita menyambut kembalinya Park Bom. Kabar ini sekaligus mengobati kerinduan penggemar pada 2NE1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini