Sukses

Raisa dan Isyana Simpan Rahasia Ini di Dalam Persahabatannya!

Dua penyanyi Indonesia, Raisa dan Isyana ternyata menjalin persahabatan, lho!

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi Indonesia, Raisa dan Isyana ternyata menjalin persahabatan, lho! Sama-sama memiliki karir di dunia entertaiment malah membuat keduanya menjadi dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Namun sayangnya, kedekatan mereka berdua ini seringkali membuat para penggemarnya kebingungan. Kebanyakan masih sulit untuk memilih menjadi tim Raisa atau tim Isyana. Ya, wajar saja, keduanya memang memiliki ciri khas tersendiri dan membuat para penggemar tidak bisa memilih.

Selain dari segi suara, kecantikan yang terpancar di keduanya juga memang membuat para penggemar meleleh. Tak jarang, ada beberapa penggemar yang sampai tersenyum saat melihat mereka di foto selfie yang selama ini mereka lakukan.

Namun, lagi-lagi, jika keduanya melakukan group selfie, mereka bisa langsung galau dan tidak bisa memilih diantara keduanya. Padahal, keduanya kini kerap melakukan group selfie. Dan ternyata ini rahasianya hubungan persehabatan mereka semakin lengket.

Selfie Raisa dan Isyana

Apalagi, kini mereka juga melakukan group selfie dengan fitur Dual Selfie Camera. Kini, Raisa dan Isyana bisa melakukan selfie tanpa harus menggunakan stick selfie. Untuk hasilnya, Anda bisa buktikan sendiri di sosial media mereka berdua.

Wah, seru sekali ya persahabatan mereka berdua! Anda juga ingin bergabung? Hmm... lebih baik siapkan diri Anda ya! Karena mereka akan berada di panggung yang sama untuk peluncuran produk OPPO yang istimewa.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini