Sukses

Bambang Gentolet Meninggal Dunia, Tora Sudiro Ikut Berduka

Tora Sudiro turut berduka dengan berpulangnya pelawak senior Srimulat, Bambang Gentolet.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian pelawak senior Srimulat Bambang Gentolet menimbulkan duka dalam hati sesama pekerja hiburan. Tak hanya para anggota Srimulat, namun juga para selebritas yang merupakan juniornya. Salah satunya, adalah Tora Sudiro.

Rasa duka Tora atas berpulangnya Bambang Gentolet ia nyatakan dalam akun Twitter resmi miliknya, Jumat (28/4/2017).

Tora Sudiro di Konferensi Pers film Warkop DKI: Jangkrik Bos! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016) mengatakan bahwa Warkop DKI tidak terlepas dari cewek-cewek cantik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Slamat jalan.mas.Bambang Gentolet. Terimakasih pernah membuat Indonesia Tertawa," tulis Tora Sudiro, disertai dengan emoticon tangan menangkup dan tangisan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bambang Gentolet meninggal dunia di usia 75 tahun pada Kamis (27/4/2017) malam di Surabaya.

Nanik, putri kedua Bambang Gentolet, menjelaskan bahwa ayahnya sempat mengeluh sakit gigi dan sesak napas pada pukul 7 malam. Dua jam kemudian ia dilarikan ke rumah sakit. Namun, sesampainya di Unit Gawat Darurat ia mengembuskan napas terakhirnya.

Bambang Gentolet meninggal dunia (Foto: Suarasurabaya.net)

Rencananya, jenazah Bambang Gentolet akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babat Jerawat, Surabaya, usai salat Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini