Sukses

Kerap Selfie Bareng, Penggemar Bingung Memilih Raisa Atau Isyana

Memiliki suara yang merdu, Raisa dan Isyana memang selalu membuat hati penggemarnya galau.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki suara yang merdu, Raisa dan Isyana memang selalu membuat hati penggemarnya galau. Masih banyak penggemar yang masih bingung untuk menjadi tim Raisa atau tim Isyana.

Yap, kedua penyanyi yang digadang-gadang akan menjadi diva Indonesia memang selalu tahu cara tepat untuk menyentuh hati para penggemarnya. Bayangkan saja, selama berkarir di Indonesia, Raisa dan Isyana selalu mengeluarkan single yang bisa membuat para penggemarnya merinding. Bahkan, ada juga yang menjadi galau saat mendengar lagu keduanya.

Bukan cuma itu, Raisa dan Isyana juga sudah mengeluarkan single duet bersama. Berjudul ‘Anganku Anganmu’, duet mereka berdua ini sukses membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta.

Namun, tetap saja ada beberapa penggemar yang masih bingung untuk memilih menjadi fans Raisa atau Isyana. Saking bingungnya, bahkan ada yang sampai mengeluarkan meme galau saat memilih kedua penyanyi cantik ini.

Memang wajar saja jika para penggemarnya merasa galau. Karena selain memiliki suara yang bagus, Raisa dan Isyana juga memiliki kecantikan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Hal ini juga yang kerap membuat penggemar bingung memilih jatuh cinta kepada Raisa atau Isyana.

Selain itu, para penggemar semakin bingung memilih lagi jika Raisa dan Isyana melakukan group selfie. Berada di satu frame yang sama membuat para penggemar tidak tahu harus memandang foto Raisa atau Isyana terlebih dahulu.

Raisa dan Isyana Saat Peluncuran Single 'Anganku Anganmu'

Apalagi, biasanya Raisa dan Isyana melakukan group selfie dengan gaya yang sangat lucu dan imut. Ditambah lagi, mereka melakukan group selfie dengan fitur dual selfie camera. Makanya, hasil group selfie mereka pun selalu terlihat natural dan keren.

Nah, setelah ini Anda juga akan dibuat semakin bingung, lho! Karena mereka akan berada di panggung yang sama di acara peluncuran produk OPPO. Wah... kira-kira untuk apa ya? Makanya, tunggu saja kejutannya!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.