Sukses

Raffi Ahmad Bantu Promo Lagu Ayu Ting Ting?

Kembali muncul tanda-tanda yang mengisyaratkan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya kembali memanas. Satu per satu tanda-tanda yang mengisyaratkan kedekatan mereka mencuat ke publik.

Mulai dari beredarnya foto tiket penerbangan mereka dari Belanda ke Jakarta hingga kemunculan tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta. Gosipnya, tagihan telepon itu membengkak lantaran Raffi sering menghubungi Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kali ini, tanda-tanda itu keluar dari mulut Raffi Ahmad sendiri. Seperti yang hadir dalam Instagram Story milik presenter Rizky Kinos yang diunggah Kamis (27/4/2017).

Di video tersebut Raffi Ahmad terdengar seperti tengah mempromosikan lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting. "Sambaladonya Ayu Ting Ting... Bagus.." katanya sambil mengacungkan kedua jari jempolnya ke arah kamera yang berada di hadapannya.

Namun ketika Rizky Kinos bertanya memastikan apa yang dikatakan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu langsung berkilah. Raffi menyebutkan bahwa ia baru saja mempromosikan sinetron terbaru.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Kira-kira, begini percakapan antara Rizky Kinos dengan Raffi Ahmad:

"Ngomong ape barusan?" ujar Rizky Kinos.

"Promoin..." jawab Raffi Ahmad.

"Promoin ape?" tanya Kinos lagi.

"Ada, sinetron.. Sinetron terbaru.." sahut personel Bukan Bintang Biasa itu lagi.

 Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Raffi Ahmad saat itu. Namun sejak beredar di media sosial, video ini memancing kekesalan netizen. "Promoin juga dong lagu istrinya~ rafi suka nya dangdut sihhh yekan" ujar @keyzia.tjan.

"Fi fi . Pengen menyumpah rasanya mulutku @raffinagita1717," sahut @rinacalleda.

"Ya ampun raffi mata Ny ketutup kalo pilih ayu tinting cantik nagita , baik ramah pokok nya kak gigi istri idaman @raffinagita1717," @eka_yee777 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini