Sukses

Keceplosan Sebut Judul Avengers 4, Zoe Saldana Dibela Sutradara

Kemungkinan bocornya judul Avengers 4 oleh Zoe Saldana membuat sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 angkat suara.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Zoe Saldana yang kini sedang tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dianggap membocorkan judul Avengers 4 yang masih dirahasiakan Marvel. Pasalnya, ia sempat menyebut kata "Gauntlet" saat berbicara soal dua film terbaru Avengers yang tengah dimainkannya.

Dari video pernyataan Zoe Saldana yang beredar, penggemar langsung berspekulasi bahwa film keempat Avengers akan berjudul "Avengers: Infinity Gauntlet". Namun, tampaknya bukan itu judul yang dipilih Marvel.

James Gunn pamer telah selesai menulis skrip film 'Guardians of the Galaxy 2'. Foto: via blip.tv

"Itu bukan judulnya," ujar James Gunn selaku produser eksekutif Avengers: Infinity War di jumpa pers film superhero terbaru Marvel yang disutradarainya, Guardians of the Galaxy Vol. 2, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/4/2017).

"Menurut saya, Zoe hanya salah tangkap. Saya akan berbicara kepada Zoe hari ini. Tapi saya membayangkan Zoe hanya salah bicara dan mengatakan Infinity Gauntlet bukan Infinity War," tambah James Gunn.

Zoe Saldana menyebut kata "Gauntlet" untuk film keempat Avengers dalam sebuah wawancara bersama BBC di tur pers Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sang aktris ditanya mengenai status Avengers: Infinity War, film ketiga Avengers yang masih dalam tahap syuting.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

"Kami sedang melakukannya. Saya berpikir bahwa Guardians hanya syuting bagian mereka ketika tiba untuk Infinity War, seperti bagian yang pertama. Dan kami semua harus kembali untuk "Gauntlet" akhir tahun ini," ujar Zoe kala itu.

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, sebelumnya sempat mengonfirmasi bahwa judul Avengers 4 masih dirahasiakan. Sebab, jika diumumkan, maka itu akan mengungkap terlalu banyak hal-hal yang terjadi dalam Avengers: Infinity War.

Proses syuting Avengers 4 diharapkan bisa dimulai tepat setelah masa produksi Avengers: Infinity War selesai. Baik film ketiga dan keempat, masing-masing akan tiba pada 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. Film ini menggabungkan karakter di film-film Avengers, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, dan Spider-Man.

Zoe Saldana sendiri tampil sebagai Gamora dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan dua film Avengers yang akan datang. Kemungkinan besar ia akan kembali memerankan karakter tersebut dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang sudah diumumkan Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini