Sukses

‎Jelang Sidang Cerai, Kesehatan Ustaz Alhabsyi Menurun

Meski tengah menjalani kasus perceraian, namun hal tersebut tak mengganggu dakwah Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus cerainya, Ustaz Ahmad Alhabsyi masih sibuk berdakwah. Dai 36 tahun itu tetap memenuhi panggilan ceramah di beberapa kota di Indonesia.

"Dia masih ceramah. Terakhir ada di Palembang kemudian balik ke Jakarta, lalu ke luar kota lagi. Alhamdulillah seminggu ada tiga kali dakwah di dalam atau luar kota," kata pengacara Ustaz Alhabsyi, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Akibatnya kesehatan Ustaz Alhabsyi pun dikabarkan menurun. Padahal kurang dari dua minggu lagi dirinya akan menjalani sidang cerai selanjutnya.

"Dia juga sempat telepon, dia tanya kapan sidang selanjutnya. Sudah saya sampaikan dan dia bilang harus banyak istirahat karena kondisinya drop kena flu," ujar Sandy Arifin.

Selain itu, Sandy Arifin juga mengungkapkan kesiapannya menghadapi sidang berikutnya. Pihak Ustaz Ahmad Alhabsyi juga telah menyiapkan beberapa nama yang akan dijadikan saksi.

"Saksi kami sudah siapkan semua. Saksi-saksinya yang mengetahui keadaan sebenarnya, keluarga Ustaz yang dari luar kota juga ada semua," jelasnya. (fei)

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini