Sukses

Single Anyar Wizzy dan Izza Digarap 12 Produser

Digarap 12 produser, single baru Wizzy dan Izza menjadi pengisi soundtrack film Jomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Duet musisi muda Indonesia, Wizzy dan Izza, berkolaborasi dalam sebuah proyek single untuk mengisi soundtrack film Jomblo yang dikemas ulang Falcon Pictures. Wizzy dan Izza membawakan lagu berjudul "Baby" dengan nuansa musik electronic tropical.

Nuansa musik yang dihadirkan Wizzy dan Izza, berbeda dengan genre electronic lain yang didominasi oleh suara musik ketimbang vokal. Pada lagu "Baby", para pendengar masih bisa diajak mendengar suara merdu keduanya yang menyanyikan tiap lirik.

Penyanyi Wizzy berduet dengan Arnandi Ihza Mulyadi, atau yang lebih dikenal dengan nama Izza di lagu 'Baby', untuk soundtrack film 'Jomblo'. (Liputan6.com/Fatkhur Rosyidi)

"Lagu "Baby" ini kami buat secara ringan. Lirik dan arensemennya juga terbilang karena menceritakan tentang dua orang yang lagi jatuh cinta. Pokoknya lagunya masih bisa bikin orang joget," kata Izza di SCTV Tower dalam program Akustik Plus.

Kendati topik yang diangkat merupakan hal yang terbilang sederhana, bukan berarti lagu ini tidak digarap serius. Diakui, penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati itu, lagu "Baby" bahkan digarap langsung oleh 12 produser.

Penyanyi Wizzy berduet dengan Arnandi Ihza Mulyadi, atau yang lebih dikenal dengan nama Izza di lagu 'Baby', untuk soundtrack film 'Jomblo'. (Liputan6.com/Fatkhur Rosyidi)

"Proses produksi cepat. Kita dengerin materi dua hari sebelum rekaman, jadi benar-benar cepat. Tapi Alhamdullilah hasilnya memuaskan karena lagu "Baby" ini, yang bikin ada 12 produser," kata Wizzy. (Ian/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.