Sukses

Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim Menangis Bareng di Poster Film

Bunga Citra Lestari mengaku sempat menangis saat membaca skenarionya.

Liputan6.com, Jakarta Pernah melihat Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari berlinang air mata? Keduanya memang bermain dalam film yang sama yakni Surat Kecil Untuk Tuhan. Poster film ini pun sudah resmi dirilis dan menggambarkan keduanya menangis.

Poster Surat Kecil Untuk Tuhan

Falcon Pictures sendiri secara resmi sudah mengumumkan film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia saat Lebaran 2017 nanti.

Dalam poster tersebut Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim terlihat saling berpelukan dengan air mata yang mengalir. Seperti dikatakan oleh Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Angel. Diakui oleh Bunga, dirinya sempat meneteskan air mata saat pertama kali membaca skenario.

"Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Joe Taslim, yang menjadi lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, mengatakan jika film ini memiliki pesan moral yang mulia.

Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.