Sukses

Istri Kedua Ustaz Ahmad Alhabsyi Jadi Saksi di Sidang Cerai?

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, mengakui dirinya menggugat cerai suami karena diam-diam telah dipoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah sedang memasuki masa tenang. Keduanya baru akan melanjutkan sidang pada 10 Mei 2017 dengan agenda jawaban Ustaz Ahmad Alhabsyi atas gugatan sang istri.

"Sidang berikutnya adalah jawaban atas gugatan mereka (Putri). Mungkin dari jawaban sidang kedua, kami mulai tahu apa sih yang diceritakan Ustaz Alhabsyi," kata pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah memasuki ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Sidang cerai ustad Alhabsyi dan Putri Aisyah kembali digelar dengan agenda mediasi akhir. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Setelah itu, pihaknya bakal menyiapkan beberapa saksi untuk menerangkan perihal masalah rumah tangga Alhabsyi-Putri. Kabarnya, istri kedua Ustaz Alhabsyi, Yuyun Wahyuni, juga akan dijadikan saksi dalam persidangan tersebut. Benarkah?

"Enggaklah. Enggak tahu saya," bantah Sandy Arifin.

Menurut Sandy, pihaknya baru menyiapkan beberapa nama yang berasal dari kerabat Ustaz Ahmad Alhabsyi. "Saksinya yang aku tahu dari keluarga Ustaz aja. Setahuku enggak ada nama orang lain. Keluarga dekat semua," jelas Sandy Arifin. (fei)‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai (Twitter/@ustad_alhabsyi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini