Sukses

Zee Zee Shahab: Aku Nggak Patah Hati

Artis cantik Zee Zee Shahab membantah jika tubuhnya yang sekarang semakin kurus akibat patah hati.

Liputan6.com, Jakarta: Berhembus kabar artis sinetron dan film Zee Zee Shahab baru saja putus cinta denga aktor Tommy Kurniawan. Namun hal tersebut segera dibantah oleh dara cantik keturunan Arab ini. "Nggak putus, jadian aja belom," ucap Zee Zee sambil tertawa.

Selama bulan Ramadan ini, tubuh Zee Zee terlihat semakin kurus, sehingga diduga mantan pacar Bedu ini sedang patah hati. "Nggak ada hubungannya badanku kurus sama perasaan. aku kenal sama Tommy Kurniawan udah kenal dan temenan deket dari dulu," imbuh Zee Zee, Jumat (27/8).

Menurut Zee Zee selama dekat dengan Tommy, tidak pernah ada komitmen untuk menjadi sepasang kekasih. Mereka hanya sering melewati momen bersama tanpa status yang pasti. Tapi anehnya, selama masa pendekatan itu, Tommy sudah mengenalkan Zee Zee pada keluarganya.

Ditanya mengenai statusnya yang belum juga menjadi pacar Tommy, Zee Zee pun menjawab santai. "Belom jodoh kali yah. Aku sih nggak punya kriteria khusus, selama dia nyambung ya udah berarti bisa jadi pacar aku," ungkap gadis kelahiran Jakarta itu. (IDS/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.