Sukses

Jenguk Julia Perez, Fitri Carlina Tak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Sejak kesehatan Julia Perez menurun Fitri Carlina sempatkan diri menjenguk

Liputan6.com, Jakarta Sejak kesehatan Julia Perez mulai menurun, rekan-rekan artis tak henti mengunjungi mantan istri Gaston Castano ini, Fitri Carlina salah satunya. Fitri Carlina mengunjungi Julia Perez, setelah mendengar kabar artis seksi ini dalam keadaan kritis. 

"Iya, pas aku liat di sosmed keadaan Ka Jupe Kritis itu aku lagi syuting. Terus aku abis syuting langsung kesana sama temen-temen artis yang lain," ujarnya saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming, Dear Haters, pada Kamis (27/4/2017).

Melanie Ricardo (kiri) dan Fitri Carlina saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Rabu (19/4). Kedatangan Melanie dan Fitri Carlina untuk menjenguk Julia Perez yang dikabarkan dalam kondisi kritis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, Fitri Carlina tak mengungkap lebih jauh mengenai kondisi Julia Perez. Adik Nini Carlina ini merasa tak memiliki hak untuk menjelaskan kondisi Julia Perez saat ini. Ia hanya mengatakan keluarga Julia Perez memang membatasi pengunjung untuk menemui artis 36 tahun itu. 

"Keluarga Kak Jupe butuh ketenangan, begitu juga sama Kak Jupe. Jadi mereka memang membatasi orang untuk datang, karena Ka Jupe harus istirahat," terangnya. 

Fitri Carlina mengatakan bahwa selama sakit Julia Perez juga tetap memaksakan untuk mengurus sendiri berbagai hal, seperti mengurus keluarga dan rumah singgahnya. 

"Kak Jupe tuh pengen dia berguna untuk orang banyak. Makanya dia selalu ngurus apapun sendiri, bahkan pas udah sakit juga begitu," imbuh pelantun "ABG Tua" itu. 

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbicara mengenai Julia Perez, Fitri Carlina mengaku tak dapat menahan air matanya. Karena Julia Perez merupakan sosok inspiratif dan senior yang selalu mendukungnya selama berkarier di dunia hiburan tanah air.

Fitri Carlina mengungkap Julia Perez juga menjadi salah satu orang yang menyemangatinya, saat Ia dikabarkan menjalani pacaran settingan dengan Saipul Jamil beberapa, tahun silam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.