Sukses

Peduli Julia Perez, Rekan Artis Buatkan Lagu Khusus

Kak Ros berharap lagu tersebut bisa menjadi sebuah doa untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini dan Rosalina Musa atau yang lebih akrab disapa Kak Ros, menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Selasa (25/4/2017). Dalam kesempatan itu, keduanya menjelaskan telah mempersiapkan lagu khusus untuk Jupe yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

"Dari SG Production, kami memberikan lagu ciptaan Abah Fery AW. Itu (judulnya) 'Doa Untuk Sahabat', yang nyanyikan Bang Alex dan Kak Ros," terang Daus Mini usai menjenguk Julia Perez.

Kak Ros (Galih W. Satria/bintang.com)

Kak Ros, penyanyi asal Singapura yang juga dikenal sebagai juri D'Academy Asia itu pun menjelaskan proses terbuatnya lagu yang didedikasikan khusus untuk Julia Perez tersebut.

"Ini sebenarnya tidak dirancang ya, semua berjalan dengan it's all last minute. Dalam waktu tiga jam, kita bisa merekam lagu itu. Kami dapat buat video klipnya, itu semua terjadi semalam, jam 12," sambung Kak Ros.

Penyanyi berusia 45 tahun ini pun menambahkan, bahwa lagu ini dibuat sebagai pengingat juga sebuah ujian tak memandang status. Ia juga berharap lagu tersebut bisa menjadi sebuah doa untuk kesembuhan Julia Perez.

Rekan selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Lagu ini kalau dalam pendapat saya, ini mengingatkan kita semua, walaupun kita artis, kita tidak lepas dari ujian dan cobaan Allah. Dan saya cuma berharap kita antara satu sama lain dapat mendoakan sesama kita," tambah Kak Ros.

Nantinya, hasil pendapatan yang dihasilkan dari lagu tersebut akan diteruskan kepada Julia Perez untuk membantu meringankan biaya pengobatan penyakitnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.