Sukses

Teguh Pakai Uang Rp10 Juta dari Inul Daratista untuk Hal Ini

Bimbingan Inul Daratista sangat berarti buat Teguh D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Lolos ke Babak 4 Besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 tentunya merupakan kebangaan tersendiri bagi Teguh. Apalagi selain lolos, Teguh juga mendapatkan bonus dari sang mentor, Inul Daratista, berupa uang tunai sebesar Rp10 juta.

Mendapat hadiah sebesar Rp10 juta dari Inul Daratista sebuah rezeki yang luar biasa bagi teguh. Ia pun tak lupa mendoakan untuk si pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Foto Juri D'Academy Indosiar (Adrian Putra/bintang.com)

"Alhamdulillah, semoga Bunda Inul bisa diberi rezeki oleh Allah. Pemberian Bunda Inul ini buat Teguh sebagai motivasi dan pemicu supaya bisa lebih baik lagi kedepannya," tutur Teguh D'Academy 4 kepada Liputan6.com, Selasa (25/4/2017).

Uang Rp10 juta pemberian Inul tersebut Teguh berikan sebagian kepada orangtuanya. Sedangkan separuhnya ia tabung untuk kebutuhannya. "Kemarin yang Rp5 juta Teguh kasih buat ibu, dan sisanya Teguh tabung untuk masa depan," kata Teguh.

Bagi Teguh sendiri, sosok Inul Daratista telah mebantu meningkatkan kemampuannya tampil di atas panggung. Satu yang pasti, berkat bimbingan istri Adam Suseno tersebut, Teguh jadi lebih percaya diri.

"Teguh senang dimentori Bunda Inul karena Teguh bisa lebih baik koreonya, enggak kaku lagi dan bisa lebih berekspresi," sambung Teguh.

Teguh D'Academy 4

Di babak 4 Besar ini, Teguh mengaku optimistis dan akan melakukan usaha terbaik. Namun, ia menyerahkan segalanya kepada Allah SWT. "Tetap optimistis dan berjuang, tapi Teguh kembalikan sama Allah. Kalau rezekinya masuk 3 Besar, alhamdulillah. Tapi kalau pahitnya hanya sampai 4 Besar, bagi Teguh ini sudah pencapaian luar biasa. Kalau kata Kak Nassar, perjalanan yang terpenting bukan di sini, tapi nanti setelah selesai dari sini," ujar Teguh.

Teguh dan tiga kontestan D'Academy 4 lainnya akan tampil di Konser Final Top 4 Besar Show pada Kamis (27/4/2017) malam ii mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar. Dukungan polling sms untuk para peserta sudah dibuka, ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini