Sukses

Ruben Onsu Genggam Tangan, Ini Reaksi Julia Perez

Kondisi kesehatan Julia Perez semakin memperlihatkan kemajuan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keadaan Julia Perez tak kunjung membaik, Ruben Onsu tak henti menyempatkan diri untuk menengok mantan istri Gaston Castano ini.

Walaupun tak ingin memberikan banyak komentar lagi, tetapi Ruben Onsu ini selalu mengunggah foto dirinya saat mengunjungi Julia Perez yang tengah terbaring di rumah sakit.

Foto : Instagram

Seperti unggahan di Instagram Storynya baru-baru ini, Julia Perez terlihat menggenggam erat tangan Ruben Onsu. Julia Perez seolah memberikan respon saat didatangi oleh sahabatnya itu. 

"Terima kasih kesayanganku untuk responnya hari ini," tulis ayah satu anak ini dalam keterangan di video Instagram Storynya, Rabu (26/4/2017).

Video di Instagram Storynya itu pun diunggah kembali di hari yang sama dalam bentuk foto. Genggaman erat tangan Julia Perez terhadap Ruben Onsu semakin terlihat jelas. 

"Genggam erat tangan ini lebih kuat lagi, sehingga aku tahu apa yg sedang kamu rasakan sahabatku, dan saya cuman bisa bilang AKU SELALU SETIA DISINI menanti tawa ceria mu seperti dulu sahabatku," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah di hari yang sama.

Ruben mengusap air mata Jupe yang mulai mengalir membasahi pipinya. Bahkan, dalam keterangan foto lain, Jupe seakan tidak mau ditinggal Ruben. Melalui isyarat gengaman eratnya saat Ruben berpamitan. (Instagram/ruben_onsu)

Unggahan Ruben Onsu itupun memancing doa lewat kolom komentar dari para netizen untuk kesehatan Julia Perez.

"Cpt smbh y ka jupe.....ka jupe wanita hebat...inspirasi stiap org. ....kami sllu mendoakn yg trbaek buat ka jupe...@ juliaperezz," tulis akun @vee_andrian. Kemudian akun @rahayuwinarni menulis "Semoga allah mengangkat penyakit mbak jupe,amin yra."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini