Sukses

Aming Ingin Punya Anak, Pertanda Rujuk dengan Evelyn?

Hingga saat ini Aming masih berharap untuk bisa memiliki keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Aming untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Evelyn tampaknya sudah bulat. Namun, ada satu keinginan yang hingga saat ini masih diimpikan Aming, yakni memiliki keturunan.

 Aming [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saking ngebet untuk punya anak, Aming selalu semringah ketika bertemu dengan anak-anak. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, Rabu (26/4/2017).

Aming mengunggah foto dirinya sedang menggendong seorang bayi yang merupakan anak dari salah satu temannya. Wajah bintang Extravaganza itu tampak begitu ceria.

"Aku berharap bisa mempunyai seorang bayi yang sama lucunya dengan kamu njun... Salah satu bayi terlucu yang pernah aku lihat.." ungkap Aming.

 Aming [foto: www.instagram.com/psychodiva2016]

Impian Aming untuk punya anak hampir saja tercapai ketika Evelyn diketahui mengandung anak pertama mereka di masa-masa awal perkawinan. Sayangnya, tak lama kemudian Evelyn mengalami keguguran.

Mirisnya, belum juga impian itu terwujud, rumah tangga Aming dan Evelyn diterpa prahara. Alhasil banyak orang yang menyayangkan keadaan ini.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Para penggemar pun berharap Aming bisa mengubah keputusannya dan kembali ke pelukan Evelyn. "Klo ibunya@ev0124 pasti cakep gini nih anaknya amin ya robb...." ujar @srihapsaita.

"Cieee mungkin ini prtanda baik mungkin mereka memutuskan untuk rujuk #masihberharap @ev0124 @psychodiva2016," sahut @anaminglin2104.

"Aminnnnnnnn mga @psychodiva2016 dan inces @ev0124 cepet nimang baby sendiri ya pasti baby nya lebih imut dari ini aminnnnn doa terbaik aja," harap @alishaalisha484.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini