Sukses

Pasca-Menikah, Momo Geisha Dilarang Suami Ngeband?

Lantaran menikah dengan pengusaha asal Malang, Momo Geisha diminta menetap di Kota Apel.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga, alias Momo Geisha belum lama ini melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra, di Malang, Jawa Timur.

Pernikahan tersebut menimbulkan spekulasi terkait bandnya yang diisukan bubar. Terlebih, ketika sang suami meminta Momo untuk menetap di Kota Apel itu.

 

 

Namun, Geisha melalui sang gitaris, Roby Satria, menampik isu tersebut. Bahkan, sang suami justru mendukung Momo Geisha agar tetap berkarya.

"Wah justru suaminya Momo itu support banget. Kami tahu itu. Jadi kalau sekadar gosip biarkan ajalah menjadi gosip karena kita enggak tahu apa yang terjadi ke depan. Semoga album makin bagus," jelas Roby Geisha saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Ia menambahkan, vakumnya Geisha belakangan ini lantaran menghargai Momo Geisha menikmati momen menjelang pernikahannya dan bulan madunya.

"Enggak, itu persiapan aja sih. Kan kalau persiapan nikah enggak mungkin ada kegiatan apa pun. Kami support Momo dan keluarga persiapkan pernikahan sampai saat pernikahannya," kata Roby lagi.

 

Terakhir, Roby berjanji akan berusaha hadir di resepsi kedua pernikahan Momo yang akan berlangsung di kampung halaman band Geisha, Pekanbaru, Riau.

"Besok juga Momo masih ada (pesta) pernikahan tanggal 29 di Pekanbaru. Kami usahakan semua datang," tutup Roby Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.