Sukses

Semakin Ceriwis, Julia Perez Rindu Menyanyi Lagi?

Setelah sempat kritis, kondisi kesehatan Julia Perez kini mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan belakangan ini Julia Perez menghabiskan waktunya di rumah sakit. Semua aktivitasnya dilakukan di atas tempat tidur, bahkan beberapa hari kemarin kondisi kesehatannya sempat menurun.

Kini, Julia Perez tampaknya mulai membaik. Sang adik, Della Wulan, menyebut Jupe sudah bisa diajak komunikasi seperti biasa lagi walau keadaannya masih lemah.

 Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Rupanya banyak hal yang dirindukan Julia Perez sejak kondisi kesehatannya sempat menurun. Salah satunya yakni rindu kembali melakukan aktivitasnya di dunia hiburan.

Alhasil, Julia Perez pun langsung minta tolong kepada sang adik, Della, untuk memutarkan lagu-lagu miliknya. Seperti dalam pemandangan yang terekam di Instagram Story milik Della, Selasa (25/4/2017).

Della memutarkan videoklip lagu milik Julia Perez yang berjudul "Aku Mah Gitu Orangnya" yang dirilis sekitar tahun 2015 silam.

"Pagi ini Kak Jupe minta disetelin lagu-lagunya dia. Udah bisa ngomong, ngoceh, bawel. Alhamdulillah berkat doa kalian semua, terima kasih," ujar Della Wulan.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di video lainnya, Della memperlihatkan pemandangan yang hampir serupa. Meski tak menampakkan wajahnya, kedua tangan Julia Perez terlihat bergoyang-goyang seolah ingin berjoget saat mendengar lagu "Geboy Mujair" milik Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Julia Perez kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Sel kankernya sempat menjalar ke selangkangan hingga membuat kaki sebelah kirinya membengkak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini