Sukses

Pilih Keluarga, Happy Salma Tolak Tawaran Stripping

Tak disangka, banyak penggemar yang merindukan akting Happy Salma.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Happy Salma sebagai bintang tamu sinetron Dunia Terbalik sempat menarik perhatian penonton. Tak disangka, banyak penggemar yang merindukan akting artis 37 tahun tersebut. Sejak kemunculannya itu, Happy Salma mengaku banjir tawaran bermain stripping sinetron.

Panggung Para Perempuan Kartini (Deki Prayoga/bintang.com)

‎

"Alhamdulillah tawaran ada aja. Dan sinetron kemarin untuk melepas kangen. Banyak penonton juga yang tanya di social media," kata Happy Salma ditemui di acara Penghargaan Rumah Kartini BTN 2017 di Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).
‎
Namun harapan para penggemar untuk menyaksikan akting sang idola, belum bisa dipenuhi Happy Salma. Pemain film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita itu memilih untuk tetap memprioritaskan keluarganya dibanding kembali ke dunia akting.

"Belum bisa ya, karena waktunya enggak banyak. Prioritas tetap keluarga, kalau ada waktu sedikit akan saya maksimalkan," ujar Happy Salma.

Slank Konser Gw 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hal itu dilakukan Happy Salma sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap keluarga. Padahal, sang suami pun telah memberikan lampu hijau untuk Happy Salma.

"Izin suami pasti ada. Dia mempersilahkan aja untuk melepas kangen. Batasan suami pun katanya jangan terlalu capek saja," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini