Sukses

Masuk 4 Besar D'Academy 4, Ini Harapan Fildan

Fildan pun memperoleh pujian dari para juri D'Academy 4. Salah satunya adalah Iis Dahlia, sang mentor.

Liputan6.com, Jakarta Fildan kembali meraih simpati juri dan perhatian masyarakat Indonesia di babak 5 besar Dangdut Academy 4 (D'Academy 4). Penampilannya di Konser Final Top 5 Besar Result Show D'Academy 4 pada Jumat (21/4/2017) lalu kembali memuaskan juri. Ia mendapat lima lampu hijau serta kembali meraih polling SMS tertinggi di babak 5 besar dengan perolehan 22,46 persen.

Di penampilannya kali ini, Fildan membawakan lagu berjudul "Kehilangan". Hal yang membuat penampilan Fildan semakin spesial, yaitu ia tampil dengan memainkan piano. Tak hanya meraih lampu hijau, Fildan pun memperoleh pujian dari para juri D'Academy 4. Salah satunya adalah Iis Dahlia, sang mentor.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

"Enggak banyak musisi di Indonesia yang pandai memainkan semua alat musik dan menyanyinya juga bisa. Apalagi kalau anak baru bisa main piano, suling, gitar itu salah satunya Fildan. Dan yang membuat saya bangga adalah saya bisa ada saat lahirnya kamu di industri musik," ucap Iis Dahlia di babak 5 besar.

Meskipun mampu meraih posisi teratas, namun Fildan masih menyimpan harapan di penampilannya kali ini. Dia berharap di babak 4 besar nanti, istri dan anaknya bisa hadir di Studio 5 Indosiar, menyaksikan penampilannya secara langsung.

"Harapannya selain menampilkan yang terbaik sebenarnya saya ingin istri dan Digar, anak saya bisa datang ke sini karena saya jujur rindu sekali. Lagian juga banyak yang comment di sosial media nanyain Digar kapan datang ke Indosiar," ungkap Fildan kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama baru-baru ini.

Fildan D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Fildan berharap penampilannya di konser-konser mendatang bisa disaksikan oleh sang istri. Dia berharap bisa melepas kerinduan kepada keluarga kecilnya tersebut. Apakah impian Fildan akan terwujud? Nantikan kembali penampilan Fildan di Konser Final Top 4 Besar Show D'Academy 4 pada Kamis (27/4/2017) mendatang mulai pukul 18.30 hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini