Sukses

Tinggalkan Johnny Depp, Amber Heard Jatuh ke Pelukan Miliuner Ini

Kekasih baru Amber Heard ini bukanlah seorang miliuner biasa.

Liputan6.com, Canberra Nama Johnny Depp ternyata sudah terhapus dari hati Amber Heard. Buktinya, aktris 31 tahun ini sudah menemukan pendamping baru setelah resmi bercerai dari Johnny Depp pada Januari tahun ini.

Pengganti Johnny Depp ini pun bukan orang biasa. Ia, adalah miliuner sekaligus penemu yang populer, Elon Musk.

 Elon Musk (Foto: Fastcompany.com)

Pria 45 tahun ini menjadi petinggi di berbagai bidang usaha, mulai dari perusahaan otomobil Tesla hingga perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ke antariksa, SpaceX.

Elon Musk yang tahun lalu berada di ranking 21 "The Most Powerful People" versi majalah People ini, juga merupakan bos dan pendiri Paypal, serta LSM riset teknologi OpenAI.

Dilansir dari People, Selasa (25/4/2017), kabar kedekatan keduanya bahkan bukan berasal dari kabar angin, melainkan langsung dikonfirmasi lewat Instagram Amber Heard dan Elon Musk sendiri.

(Sumber: Instagram/amberheard)

Dalam foto yang diunggah di Instagram Amber Heard, keduanya tampak bersantai menikmati wine di sebuah klub. Amber yang mengenakan gaun putih tanpa lengan tengah menatap kamera. Sementara Elon Musk melihat ke arah lain, dan memperlihatkan pipinya yang mendapat cap bibir merah, yang merupakan bekas kecupan Amber Heard.

"Cheeky," tulis Amber Heard sebagai keterangan foto, yang menyiratkan bahwa ia baru saja 'mengusili' Elon Musk.

Sementara di akun Instagram Elon Musk sendiri, diunggah foto keduanya dari angle yang sama, namun dengan pose yang berbeda. Dalam foto tersebut, keduanya sama-sama tak menatap ke kamera. Elon Musk, bahkan menyertakan caption yang terasa sedikit centil dalam foto ini.

"Dapat moo moo di Moo Moo Gold Coast dengan @AmberHeard, @CreepyPuppet dan @CowanFilms," tulis Elon Musk. Lewat Instagram ini, terkuak bahwa mereka tengah nongkrong dengan sejumlah sineas, termasuk sutradara The Conjuring James Wan, yang merupakan pemilik akun @CreepyPuppet.

Amber Heard

Sebelum foto ini diunggah, keduanya juga disebut-sebut telah menghabiskan waktu bersama di Currumbin Wildlife Sanctuary, di Queensland, Australia.

Ini, bukan pertama kalinya Amber Heard dan Elon Musk tampil bersama. Maret lalu, mereka sama-sama menghadiri penayangan film Al Gore, An Inconvenient Sequel: Truth to Power. Juli tahun lalu, keduanya juga kedapatan tengah berada di hotel yang sama di Miami, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.