Sukses

Demi Tampil Kekar di Film Baywatch, Zac Efron Diet Mati-Matian

Tak cuma menjaga pola makan, Zac Efron juga berolahraga keras di sela-sela syuting film Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles - Yang namanya Baywatch, pasti identik dengan penjaga pantai pria yang bertubuh gagah, juga para wanitanya yang seksi dalam balutan bikini. Hal ini pun disadari betul oleh aktor film Baywatch, Zac Efron.

Ia pun rela melakukan olahraga dan diet mati-matian demi menjaga tubuh kekarnya selama syuting film yang juga dibintangi oleh Dwayne Johnson ini. Hal ini, dibocorkan oleh salah seorang lawan main Zac Efron dalam film ini, Kelly Rohrbach.

Zac Efron dalam Baywatch (IMDb)

Dilansir dari E! News, Selasa (25/4/2017), aktris 27 tahun ini mengatakan sangat terkesan dengan kedisiplinan Zac Efron menjaga pola makannya. "Ini adalah diet terkeras yang pernah kulihat, tanpa gula, tanpa gluten, dan tanpa produk susu. Sementara aku sering menyelinap ke tempat makan dan mengambil kacang dan M&M, berharap enggak ada yang melihatku," katanya sambil tertawa.

Selain pola makan, ia juga mengatakan Zac Efron juga berolahraga keras untuk menjaga bentuk tubuhnya. Termasuk di sela-sela syuting. "Setelah sutradara berteriak 'cut' dalam satu adegan, Zac bakal langsung melompat dan melakukan 50 push up. Dia sangat disiplin," kata Kelly Rohrbach menambahkan.

Keuletan Zach Efron dalam menjaga tubuhnya ini, kata dia, ternyata menular pada pemain lainnya di lokasi syuting film Baywatch. Apalagi, karakter para penjaga pantai dalam film ini sejatinya memang orang-orang dengan fisik yang mumpuni. "Tentu saja kita ingin tampil keren di film ini, tapi ini juga membuat kita masuk pada pola pikir karakter yang kita perankan," katanya.

Para pemain film Baywatch. (Screen Rant / Paramount Pictures)

Film Baywatch sendiri bakal diputar pada 25 Mei mendatang di Amerika Serikat. Film ini menceritakan grup penjaga pantai yang dipimpin Mitch Buchanan (Dwayne Johnson), yang kedatangan anggota baru yang bergaya menyebalkan, Matt Brody (Zac Efron).

Meski awalnya tak cocok dengan Matt, Mitch akhirnya harus bekerja bahu membahu dengan pria ini. Terutama, karena terjadi sejumlah peristiwa kriminal yang mengancam ketentraman pantai yang mereka jaga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini