Sukses

Mulai Membaik, Julia Perez Joget Saat Dengar Musik Dangdut

Julia Perez kini sudah mulai membaik dan dapat diajak berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dikabarkan kritis, Julia Perez kini tampaknya sudah mulai membaik. Pelantun tembang "Aku Rapopo" itu telah kembali sadar dan dapat diajak berkomunikasi.

Ini terlihat dari pemandangan dalam video singkat yang diunggah akun fans resminya, @jupenizervip. Video tersebut menampilkan keadaan Julia Perez, Selasa (25/4/2017) pagi.

 

A post shared by JUPENIZER VIP (@jupenizervip) on

Julia Perez terlihat sedang mendengarkan lagu "Geboy Mujair" milik Ayu Ting Ting. Meski tak menampakkan wajahnya, hanya kedua tangan Jupe yang kelihatan bergerak-gerak seolah ingin berjoget mengikuti alunan musik.

"Suasana pagi ini, alhamdulillah mamita sudah mulai baikkan, terima kasih semuanya, atas doanya untuk mamita," tulis akun @jupenizervip di keterangan foto.

Video ini sebelumnya diunggah oleh adik kandung Julia Perez, Della Wulan. Sang adik bercerita kalau kini Jupe sudah mulai aktif kembali. Ia bahkan tidak berhenti minta diperdengarkan lagu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Semua orang pun ikut bahagia dengan perkembangan kesehatan Julia Perez yang sudah mulai membaik. "Alhamdulillah,,smangat buat sht ka jupe.." ujar @ary_salmah.

"Alhamdulillah smga lekas sht...bersyukur bisa lalui masa kritis,smg Alloh sllu ksih kesehatan dn bs berkumpul dngn kluarga,,,," sahut @aniahass7930.

 Julia Perez berharap tahun 2016 mendatang dirinya bisa segera menikah lagi [foto: instagram/juliaperrezz]

Sejak kondisinya dinyatakan membaik, pihak rumah sakit langsung melakukan tindakan operasi terhadap Julia Perez. Hanya saja, hingga kini tidak diketahui operasi apa yang dilakukan artis 36 tahun itu.

Meski sudah mulai membaik, Julia Perez rupanya masih mengalami sejumlah masalah, terutama untuk tidur. Akibat pengaruh obat-obatan yang dikonsumsinya, jam tidur Jupe menjadi tak menentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini