Sukses

Hari Kartini, Ade Fitrie Beri Penghargaan Kepada Pasukan Orange

Ade Fitrie menilai tugas dan tanggung jawab pasukan orange perempuan dalam menjaga kebersihan kota tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) bersama RN Community menggelar acara bertajuk Parade Kebaya Kartini Masa Kini di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tak cuma memamerkan kebaya masa kini, di acara yang bertepatan dengan Hari Kartini, juga dijadikan momen untuk memberikan penghargaan kepada para perempuan yang tergabung dalam pasukan orange atau petugas kebersihan di wilayah DKI Jakarta.

Ade Fitrie memberikan penghargaan terhadap perempuan yang tergabung dengan pasukan orange (petugas kebersihan) yang ada di DKI Jakarta.

"Ini bentuk kepedulian kami bahwa mereka itu merupakan perempuan-perempuan hebat yang membuat Jakarta menjadi lebih bersih dan indah," ucap Ade Fitrie selaku Ketua Umum YPPA disela-sela acara.

Artis yang dikenal lewat aktingnya di sinetron Islam KTP SCTV ini menjadikan momen perayaan Hari Kartini sebagai refleksi atas dedikasi dan perjuangan perempuan hebat di Indonesia, khususnya Ibukota.

"Kita tetap berkarya dengan tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita dengan mendidik anak dan menjadi isteri yang baik," Ade Fitrie melanjutkan.

Ade Fitrie memberikan penghargaan terhadap perempuan yang tergabung dengan pasukan orange (petugas kebersihan) yang ada di DKI Jakarta.

Tak cuma memberi penghargaan, dalam acara itu, Ade Fitrie juga membagikan 1000 mukena kepada para perempuan dan jamaah masjid.

"Dengan harapan 1000 mukena ini bisa menyemangati kaum perempuan dalam beribadah. Semoga kebaikan yang kita lakukan diganjar pahala berlipat ganda," Ade Fitrie mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini