Sukses

Cerita Kimberly Ryder Tentang Mantan

Hampir setiap orang memiliki kisahnya sendiri bersama mantan kekasih. Bagaimana kisah Kimberly Ryder dengan mantannya?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap orang memiliki kisahnya sendiri bersama mantan. Ada banyak kisah dan rahasia yang tidak diungkap ketika masih menjadi kekasih. Berangkat dari itu, Rumah Produksi Renee Pictures yang telah menelurkan karya-karyanya hingga tembus di festival film internasional ini menghadirkan sebuah film yang begitu personal, berjudul Mantan.

Kimberly Ryder, pemeran Juliana di film yang akan tayang bulan Juni 2017 ini, selain teringat dengan mantan, namun juga mendapatkan pengalaman dan tantangan baru di film Mantan.

"Ini karakter pertama yang aku peranin completely dalam bahasa Inggris. Untungnya setahun mengikuti kelas akting di London lumayan mempersiapkan aku untuk memainkan scene ini karena seperti memainkan scene theatre. Aku udah ngerti gimana caranya menghafalkan semua dialogku yang sekitar 15 lembar yang non-stop scenenya dan memberi variety di setiap sequence-nya," kata Kimberly Ryder.

Liputan6.com

Di sisi lain, aktris berdarah Minang- Inggris menuturkan arti mantan kekasih untuknya. Lantas, seperti apa arti mantan bagi perempuan yang pernah memadu kasih dengan Aron Ashab ini?

"Buatku mantan adalah orang yang pernah dekat dengan kita, tapi akhirnya tidak dekat lagi karena terlalu banyak perbedaan yang sudah tidak bisa dikondisikan lagi," Kimberly Ryder menjelaskan.

Poster Film Mantan

"Kalau aku ketemu mantan sih biasanya baik-baik saja. Karena aku sudah move on dari mereka, akhirnya kita bisa berteman lagi," dia menambahkan.

Film Mantan bercerita tentang seorang kolumnis majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando). Adi sudah bertunangan, tetapi sebelum menikah, ia pergi mengunjungi lima mantan pacarnya; Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta.

Tapi apakah pertemuan mereka cukup untuk Adi benar-benar yakin untuk menikah? Adakah salah satu dari mereka yang ternyata dulu soulmate, tetapi dulu putus karena waktu yang tidak tepat? Atau adakah tujuan lain di balik ini semua?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.