Sukses

Ruben Onsu Setia Temani Julia Perez Cuci Darah

Namun sayangnya, Ruben Onsu enggan memberi keterangan kepada wartawan mengenai kondisi Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang rekan artis yang sangat dekat dan begitu peduli dengan Julia Perez (Jupe) adalah Ruben Onsu. Sejak Jupe dirawat di rumah sakit karena kanker serviks, Ruben adalah orang yang paling sering mendampingi artis 36 tahun tersebut.

Begitu pula ketika Julia Perez kondisinya semakin drop, sejak lima hari lalu. Ruben adalah salah seorang yang paling panik dengan kondisi Jupe. Meski sibuk syuting, suami Sarwendah itu selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sang sahabat.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hari ini, Senin (24/4/2017) Julia Perez harus kembali menjalani cuci darah. Selain keluarga, Ruben Onsu adalah orang yang terlihat menemani Jupe di ruang tindakan.

Dari pantauan Liputan6.com, Ruben Onsu yang mengenakan baju berwarna cokelat serta celana jins panjang, nampak setia mengantarkan Jupe ketempat melakukan cuci darah.

"Tadi pagi belum cuci darah, nanti siang cuci darahnya," ujar adik Julia Perez, Della, ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengunjungi Julia Perez di rumah sakit. (Instagram)

Menurut Della, cuci darah harus dijalani karena ginjal sang kakak sudah tidak berfungsi normal. "Iya karena memang ya harus cuci darah," katannya.

Tak seperti Della, Ruben Onsu enggan memberikan keterangan sedikitpun kepada wartawan mengenai kondisi Julia Perez. 

Seperti diketahui, kondisi Julia Perez memburuk sejak 19 April lalu. Bahkan kondisi Jupe sempat kritis, meski kini sudah mulai membaik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.