Sukses

Makan, Julia Perez Dibantu Selang

Meski sudah melewati masa kritis, kondisi kesehatan Julia Perez belum pulih sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah melewati masa kritis, kondisi kesehatan Julia Perez belum sepenuhnya stabil. Artis yang kerap disapa Jupe itu masih harus menjalani sejumlah perawatan khusus seperti cuci darah hingga operasi medis.

Untuk makan saja, mantan istri Gaston Castano belum bisa melakukannya secara normal. Ada alat bantu yang mengalirkan makanan ke mulut Jupe.

Polisi kembali memanggil Nikita Mirzani guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang. Nikita dilaporkan Lucky asisten, Julia Perez pada 29 Oktober 2016 di Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram/juliaperrezz)

"Kadang kita suapin, kalau dia nggak mau ya tetap pakai selang," ucap adik kandung Jupe, Della Wulan, saat ditemui di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Naik turunnya kondisi kesehatan Jupe dikarenakan beberapa tindakan yang dilakukan oleh tim dokter yang merawatnya. 

"Kemarin habis tindakan (operasi dan cuci darah) ada panas, demam. Sempat turun, tapi nanti demam lagi," Della Wulan menjelaskan.

Julia Perez alias Jupe. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Seperti diketahui, pihak keluarga terus melakukan yang terbaik demi kesembuhan ‎Julia Perez. Setelah menyelesaikan program kemoterapi, Julia Perez pun terus menjalani serangkaian pengobatan medis. Seorang staff rumah sakit yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa pelantun lagu "Belah Duren" itu dioperasi sejak pagi hari.

"Iya, Jupe lagi operasi dari jam 10 pagi udah dibawa ke ICU.‎ Itu bisa setengah hari (operasi), palingan jam 5 baru selesai," katanya menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini