Sukses

Intip Penampilan Perdana Momo Geisha Usai Menikah

Momo Geisha kembali manggung usai dipersunting pengusaha bernama Nicola Reza Samudra.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bulan madu sebagai pengantin baru dilalui Momo Geisha dengan singkat. Sebab, istri pengusaha Nicola Reza Samudra ini sudah harus menjalani aktivitasnya manggung bersama Geisha.

Pelantun lagu "Lumpuhkan Ingatanku" diketahui tampil bersama Geisha dalam sebuah acara yang digelar di Semarang pada 21 April 2017 lalu. Bagaimana penampilan perdana Momo Geisha manggung usai menikah?

Momo Geisha (Instagram)

Momo Geisha membagikan hal itu melalui media sosial Instagram. Menggunakan dress berwarna merah, Momo Geisha tampak menyala dengan ornamen dan pencahayaan berwarna serupa.

"Before on stage #momogeishastyle #styles," tulis Momo Geisha sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto yang lain, Momo Geisha memperlihatkan gayanya yang seksi dan anggun. Tampak dirinya berpose sembari mengacungkan dua jarinya saat sedang dirias.

Momo Geisha (Instagram)

Foto tersebut mendapat ratusan like dan komentar dari para pengikutnya di media sosial. Mereka memuji kecantikan Momo Geisha yang kini sudah diperistri Nicola Reza Samudra.

"Cantik nya pengantin baru 👰 @therealmomogeisha," tulis akun @therealsyivanyaaeesha.

"Cuti nikahnya sbntar y... Dah mw krj lg.... Semangiiit...! Eh Semangat mksdnya ny.caca ;) :) :)," sambung akun @annishamamiaimar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini