Sukses

Pitbull Umumkan Konser di Indonesia 14 Mei 2017

Pitbull rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi musikus dunia yang akan menggelar konser tunggal di Indonesia. Kali ini, para pencinta musik internasional bakal menyaksikan aksi Pitbull di Jakarta. Rencananya, penyanyi rap asal Amerika Serikat itu akan tampil di atas panggung pada 14 Mei 2017.

Melalui rilis pers yang ada, konser bertema "Climate Change Tour Live in Jakarta 2017" itu akan digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Utara. Konser dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan gerbang sudah dibuka sejak 18.00 WIB. Tiketnya dijual dengan dua kategori, yaitu kelas VIP dan Festival.

Pitbull, penyanyi asal Amerika Serikat. (forbes.com)

Dikabarkan, tiket masing-masing kelas dipatok dengan harga Rp 2,2 juta dan Rp 1,6 juta, belum termasuk pajak dan registrasi. Bagi yang telah membelinya, harus bersiap-siap untuk menyaksikan konser Pitbull hanya dengan berdiri karena bangku penonton tak disediakan.

Dalam pengumuman rilis yang disampaikan promotor IME Indonesia, rapper berjuluk The King of Dance itu rencananya bakal membawakan sejumlah hits yang tak asing lagi bagi para penggemar.

Pitbull, penyanyi asal Amerika Serikat. (politico.com)

Contoh saja "Rain Over Me", "I Know You Want Me", "On The Floor", "Don't Stop the Party", hingga "Timber". Tentunya, beragam kejutan bakal ditampilkan oleh pria bernama asli Armando Christian Perez itu.

Kedatangan Pitbull di Jakarta untuk menggelar konser bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia pernah menghibur fans di Tanah Air pada Desember 2011 dan September 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.