Sukses

Ini Alasan Beniqno Menyebut Putri My Little Angel

Usai sudah persaingan lima biduan Dangdut Academy 4 di babak 5 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah persaingan lima biduan Dangdut Academy 4 di babak 5 besar. Empat peserta yang masuk ke babak selanjutnya adalah Fildan, Putri, Aulia dan Teguh. Di babak 5 besar kemarin, Fildan dan Putri masih unggul dengan perolehan polling sms tertinggi.

Mendapatkan polling sms di posisi kedua tentunya membuat Putri sangat bersyukur. Berkat sms yang tinggi, Putri otomatis lolos ke 4 besar Dangdut Academy 4 tanpa harus melewati persaingan di bottom three. Hal ini tentunya tak lepas dari usaha yang dilakukan oleh Putri dan juga arahan dari sang mentor, Beniqno Aquino.

Putri D'Academy 4 berfoto dengan Beniqno

Putri mengaku memilih Beniqno sebagai mentor karena dirinya selalu memahami setiap masukan yang diberikan oleh sang mentor. "Putri pilih Uda (sapaan Beniqno) sebagai mentor karena Putri selalu mengerti masukan dari Uda. Selain itu Putri juga senang karena Uda perhatian dan selalu memberikan support setiap Putri mau tampil," ucap Putri kepada Liputan6.com saat ditemui baru-baru ini.

Di mata Beniqno, Putri merupakan calon bintang besar, "Putri berpotensi jadi bintang besar, selain Putri suaranya bagus, penghayatannya dalam banget. Itu sangat luar biasa untuk anak seusia Putri."

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Selain itu, Beniqno kerap menyebut Putri My Little Angel. Mengenai panggilan tersebut, Beniqno memiliki alasan tersendiri, "Saya menyebut Putri My Little Angel karena Putri pernah membelikan ayahnya satu buah jaket. Anak kecil bisa memperhatikan keluarganya buat saya sangat menyentuh. Seperti malaikat,"

Di 5 besar, Putri merupakan salah satu peserta yang berhasil merebut seluruh hati juri dengan penampilannya membawakan lagu Rita Sugiarto berjudul Oleh-oleh. Apakah Putri mampu kembali mendapatkan perhatian juri di babak 4 besar? Nantikan penampilannya di Konser Final Top 4 Besar Dangdut Academy 4 pada Kamis (27/4/2017) mendatang hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini