Sukses

‎Nikita Mirzani Belum Berani Jenguk Julia Perez

Nikita Mirzani mengaku ingin punya kesempatan kembali menjenguk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang berseteru, Nikita Mirzani mengaku ingin punya kesempatan kembali menjenguk Julia Perez. Hanya saja, bintang film Comic 8 itu merasa takut niat baiknya itu tak mendapat respon positif.

Apalagi, Nikita Mirzani baru saja memutuskan untuk tidak jadi mencabut laporan kasus Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

"Mau sih (jenguk). Dari beberapa minggu lalu mau (jenguk), cuma gue takut mereka (keluarga) punya pikiran yang gimana ya," ujar Nikita Mirzani saat dihubungi, Minggu (23/4/2017).

"Namanya gue lagi ada masalah sama dia. Takutnya berpikiran yang gimana gitu," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani ingin menunggu momen yang tepat ketika membesuk Julia Perez. Ia tak mau bertemu Jupe dalam keadaan tak enak lantaran masih ada masalah.

Julia Perez vs Nikita Mirzani

"Makanya gue tunggu momen di saat yang tepat. Di situ gue bisa datang, gue bisa peluk dia lagi, dan kita bisa ngobrol kayak waktu pertama gue jenguk. Ya, kita bisa ketawa bareng lah," kata janda dua anak tersebut.

Melihat kabar Julia Perez yang sempat kritis, Nikita Mirzani mengaku sedih dan prihatin. "Gue sempat sedih karena tahu kabar dia. Sekarang jauh beda banget dari sifat aslinya dia yang ketawa-ketawa. Dan sekarang terbaring di rumah sakit dengan perlangkapan lengkap. Sudah mau tiga bulan kan ya?" tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.