Sukses

Produser Musik Ini Gagas Pembentukan Sohib TGB

Kawendra menganggap kinerja TGB sebagai Gubernur bagus.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan soal penghinaan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi di bandara Changi, Singapura, mendapat perhatian dari Kawendra.

Kawendra

Produser dan pencipta lagu untuk Afgan itu menilai TGB sebagai gubernur yang sabar dan kinerjanya bagus.

Sebagai bentuk dukungan, Kawendra menggagas terbentuknya 'Sohib TGB'. Kelompok ini siap mendukung langkah TGB untuk terus menjadi figur pemimpin muda yang membanggakan dan menginspirasi.

"Alhamdulillah Sohib TGB ini sudah terbentuk perlahan sejak beberapa minggu lalu, responnya bagus banget, sebagian besar adalah anak-anak muda yang merindukan pemimpin muda yang memiliki wawasan luas serta berakhlak mulia seperti tuan guru (TGB)" ungkap Kawendra, saat ditemui di sela acara bersama TGB di BSD Tangerang, baru-baru ini.

Kawendra

"Tuan Guru Bajang bukan hanya sebagai representasi pemimpin muda yang berkharisma, tapi dia mampu menunjukan kinerjanya yang luar biasa sebagai pemimpin masyarakat secara luas. Insya Allah Sohib TGB akan mensupport terus langkah tuan guru," lanjut Kawendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.