Sukses

Mengintip Latihan Bela Diri Para Pemain Wiro Sableng 212

Latihan bela diri untuk para bintang film Wiro Sableng 212 telah dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 memang baru akan dirilis di Indonesia pada tahun depan. Namun para penggemar film—dan sang jagoan dengan kapak sakti ini—sudah tak sabar menunggu-nunggu kabar terbaru soal film yang disutradrai oleh Angga Dwimas Sasongko ini.

Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng 212, tampaknya makin memanaskan rasa penasaran para penggemar lewat sejumlah unggahan di media sosialnya. Dari sejumlah foto dan video yang dipamerkan Sheila, tampak bahwa latihan bela diri untuk para bintang film ini telah dimulai.

Marsha Timothy saat latihan film Wiro Sableng 212 (Sumber: Twitter/ @lalatimothy )

Dalam salah satu unggahannya pada Jumat (21/4/2017) kemarin, tampak foto Marsha Timothy tengah menggenggam sebuah tombak. Dengan kaus abu-abu lengan panjang, Marsha tampak serius mengikuti latihan tersebut.

Dalam foto lain yang ia unggah di Twitter, Sherina juga tampak berlatih dengan koreografer film ini, Yayan Ruhian. Dalam foto ini Sherina yang tampil santai dengan kaos dan celana tanggung, terlihat melepaskan tendangan dengan kaki kanannya.

"Latihan #siapsableng #wirosableng @sherinasinna #ws212," tulis Sheila Timothy bersama dengan foto tersebut.

Sherina dan Yayan Ruhian saat latihan film Wiro Sableng 212 (Sumber: Twitter/ @lalatimothy )

Tak mau kalah dengan dua aktris ini, sang pemeran Wiro Sableng sendiri pun berlatih tak kalah keras. Tak hanya jurus silat, Vino G Bastian juga menempa fisiknya. Salah satunya dengan melakukan push up bersama Yayan Ruhian, yang diunggah dalam video Boomerang di akun Instagram miliknya.

Yang unik, Vino melengkapi unggahan ini dengan keterangan yang terbilang kocak. "Pok ame2 belalang kupu2.. maap lahir batin ya kang @yayanruhian #ws212 #siapsableng #vinogbastian," tulisnya.

Para bintang dan kru Wiro Sableng 212 (Sumber: Twitter/ @lalatimothy )

Semua unggahan ini, ternyata berhasil memantik rasa penasaran yang lebih dalam dari para warganet. Sebagian sibuk menebak-nebak karakter yang akan dimainkan para bintang ini. "Sherina jadi dewi Anggini yaak? Muridnya Dewa tuak?" tanya pemilik akun @bidadari_angin_topan.

Ada pula yang mengaku tak sabar menyaksikan film ini. "Masih proses reading kah, gak sabar pingin nonton film nya," kata @nurlaela.nurlaela.921.

 

Pok ame2 belalang kupu2.. maap lahir batin ya kang @yayanruhian 🤗 #ws212 #siapsableng #vinogbastian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini