Sukses

‎Ria Irawan Sarankan Julia Perez Ikuti Skenario Tuhan

Menurut Ria Irawan, selama ini ada yang keliru dalam pengobatan kanker Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sesama pejuang kanker, Ria Irawan punya satu nasihat untuk Julia Perez. Bintang film Berbagi Suami ini menyarankan Julia Perez untuk pasrah pada skenario Tuhan.

"Sudah ada Tuhan, enggak usah ngomongin semangat. Saatnya menurut dengan skenario Allah, saatnya jangan sok jadi sutradara atau sok mengatur duniawi," ungkap Ria Irawan saat dihubungi, Minggu (23/4/2017).‎

"Pastinya kita harus bermanfaat untuk orang banyak," kata Jupe.

Hal itu diutarakan Ria Irawan bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama ini ada yang keliru dalam pengobatan kanker Julia Perez. Saat kanker dalam tubuhnya sempat menghilang, Julia Perez kembali memforsir diri.

"Itu dari zaman di Fatmawati. Waktu kemo Jupe bilang, 'Jangan bilang ke wartawan supaya fokus perceraian'. Waktu itu gosip tujuh bulan itu loh, eh dia malah mengambil stripping Cecepy,"‎ ucap Ria Irawan.

Padahal sebagai pengidap kanker, kata Ria, orang tersebut tidak boleh mengalami kelelahan berlebihan.

"Dia waktu itu alasannya (ambil kerjaan) siapa yang bayar cicilan nantinya kan. Karena pasien (kanker) itu enggak boleh beraktivitas (berat) karena nanti yang tanggung pasiennya sendiri," kata Ria Irawan.

Ria Irawan, Zaskia Gotik dan Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Jupe juga enggak pernah tanya gue gimana caranya sehat. Stadium 3C2 itu kan sudah harus terus konsumsi obat, tapi enggak kayak Jupe cuci darah," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini