Sukses

Gara-Gara Bikin Album, Ayudia Bing Slamet Cekcok dengan Suami

Ayudia Bing Slamet juga mengaku sempat cekcok dengan Ditto gara-gara album yang baru saja mereka rilis, yakni Dengarkan Dia.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto, baru saja merilis sebuah album berjudul Dengarkan Dia. Hal ini tentu menjadi tanda tanya, mengingat sebelumnya keponakan dari Adi Bing Slamet ini adalah seorang aktris.

Saat ditemui dalam acara peluncuran album tersebut, aktris cantik berusia 26 tahun ini menjelaskan alasannya beralih ke dunia tarik suara.

Ayudia Bing Slamet (Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

"Saya mau mengurangi aktivitas saya di bidang akting yang sangat menyita waktu. Ditto support saya agar bisa terus berkarya dan bisa dinikmati banyak orang," tutur Ayudia Bing Slamet di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ayudia Bing Slamet juga mengaku sempat cekcok dengan Ditto mengenai album ini. Awalnya ia menolak ketika diminta untuk menyanyi, namun atas dasar keinginan untuk tetap berkarya, pada akhirnya ia memenuhi keinginan sang suami.

"Sempat pengin berantem banget karena awalnya gue enggak mau (nyanyi). Gue awalnya di akting, jadi kalau nyanyi enggak pede. Malu sih, deg-degan karena enggak biasa perform," kata Ayudia Bing Slamet.

Berbeda dengan sang istri, Ditto rupanya memiliki misi khusus dalam meluncurkan album tersebut.

"Kalau di musik lumayan lah gue sudah jadi additional Afgan, Rossa. Ya sekarang pengin juga lah ngiringin istri sendiri," tutur Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

Dalam album tersebut terdapat enam buah lagu, di antaranya adalah "Salah Caramu", "Sendiri", "Bersenyawa", "Nyanyian untuk Si Buah Hati", "#TemanTapiMenikah", serta "Hey Ayudia".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.