Sukses

Begini Sosok Mendiang Natasha Rossdiana di Mata Roy Marten

Dalam kecelakaan mobil di Mampang, Jakarta Selatan, Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Roy Marten turut berduka atas meninggalnya presenter cantik Natasha Rossdiana. Meski belum terlalu mengenal Natasha Rossdiana, namun Roy Marten mengaku kehilangan sosok wanita ceria tersebut. Ia,  merupakan jamaah satu gereja dengan Natasha. 
‎
"Saya kenal, tapi memang tidak terlalu sering ngobrol. Karena dia juga kan baru dan kami kemarin sibuk Paskah. Tentunya saat dengar kabar itu syok ya," ujar Roy Marten kepada Liputan6.com, Minggu (23/4/2017).

Siapa perempuan muda yang berpose hangat dengan Roy Marten

Meski baru tiga minggu kenal, Roy Marten menilai Natasha Rossdiana sebagai sosok wanita yang cantik dan pintar. Penilaian itu tak salah, ketika Roy Marten tahu Natasha merupakan seorang wartawan dan pengacara. ‎
‎
"Secara fisik dia cantik, keren dan smart (pintar). Karena bisa dilihat dari beberapa pertanyaan di gereja itu menunjukkan kecerdasannya," ucap Roy Marten.‎
‎
"Dan baru diketahui belakangan ini ternyata memang dia seorang wartawan, pengacara juga presenter," lanjut ayahanda Gading Marten tersebut.

Meski baru kenal tiga minggu, Roy Marten mengaku sangat kehilangan sosok Natasha Rossdiana yang dikenal ceria. "Tentunya (kehilangan)‎. Dia masih muda dan orangnya baik ya," kata Roy Marten.

Sumber: Twitter Natasha Rossdiana
‎
‎Sebelumnya diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan Sabtu (22/4/2017), sekitar pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia.‎

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini