Sukses

Istri Berantem dengan Nirina Zubir, Dimas Aditya Khawatir

Dimas Aditya merasa khawatir dengan perkelahian yang dilakoni oleh sang istri, Tika Bravani.

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang juga merupakan istri Dimas Aditya, Tika Bravani, baru-baru ini ternyata berkelahi dengan Nirina Zubir. Namun tenang saja, perkelahian keduanya ternyata hanya demi kepentingan syuting belaka.

Meski bohongan, Dimas Aditya ternyata merasa sedikit khawatir dengan peran yang diambil Tika Bravani ini. Pasalnya, karakter tersebut menuntut sang istri untuk melakukan adegan kekerasan hingga babak belur.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

"Gue menyayangkan sih, karena dia kan salah satu brand ambassador​ produk kecantikan. Tapi dia ambil challange buat berani bonyok," terang Dimas Aditya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tetapi walau bagaimana pun, aktor berusia 32 tahun ini mengaku tak pernah terlalu mengekang soal pekerjaan pasangannya.

"Entah kenapa, kalau untuk karya kita memang enggak pernah sama-sama mempengaruhi. Apa yang dia suka, apa yang saya suka, itu kita saling menghargai aja," tambah Dimas Aditya.

Dimas Aditya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Adimas Raditya atau lebih dikenal dengan Dimas Aditya merupakan aktor kelahiran Jakarta, 7 September 1984. Nama Dimas Aditya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah membintangi film layar lebar Kawin Kontrak bersama dengan Dinda Kanyadewi.

Saat ini, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Benny Alimin dan Inriani ini sedang terlibat dalam sebuah proyek film terbaru karya Joko Anwar. Ia bersama Tara Basro akan bermain dalam film horror berjudul Pengabdi Setan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini