Sukses

Diam-Diam Vicky Shu Jalani Foto Prewedding?

Sempat mengaku masih sendiri, benarkah kini diam-diam Vicky Shu sudah siap naik pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu adalah salah satu selebritas yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Dengan kecantikan yang dimilikinya, bukan tak mungkin Vicky mudah mendapatkan kekasih.

Sayangnya, hingga beberapa waktu kemarin, Vicky Shu mengaku masih sendiri. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa pelantun "Mari Bercinta 2" itu baru saja menjalani foto prewedding.

 Vicky Shu bersama seorang pria di Jepang [foto: Instagram]

Kabar ini mencuat setelah muncul video keberadaan Vicky Shu dan seorang pria di Jepang. Video tersebut diunggah oleh seorang fotografer bernama Florentino Loyliet yang ikut pergi bersama Vicky ke Negeri Sakura.

Di video tersebut, Vicky Shu tampak mengenakan kebaya berwarna biru muda dengan seorang pria yang tak diketahui namanya. Pria tersebut terlihat memakai beskap—baju tradisional pria Jawa—bermotif yang memiki warna senada dengan kebaya Vicky.

"Selamat Hari Kartini... Lagi di negara orang dan pakai kebaya.." ujar Vicky Shu lewat Instagram Story-nya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Vicky Shu benar menjalani foto prewedding atau tidak.

 Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

Beberapa waktu lalu, Vicky Shu memang sempat diisukan dekat dengan seorang pria Indonesia yang bermukim di Jepang. Tapi ketika dikonfirmasi, wanita kelahiran Cilacap itu langsung membantahnya dan mengaku bahwa pria itu adalah teman dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini