Sukses

Foto Kondisi Julia Perez Disebar Diam-Diam, Keluarga Kecewa

Foto itu memperlihatkan keadaan Julia Perez yang sedang terkulai lemas dan tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Foto kondisi terkini Julia Perez sempat bocor ke awak media. Hal itu bermula dari kunjungan sahabat Julia Perez, Cece Sanova yang datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Ketika menjenguk, Cece Sanova rupanya sempat mengambil foto Julia Perez tanpa seizin keluarga. Foto itu memperlihatkan keadaan Jupe yang sedang terkulai lemas dan tak sadarkan diri.

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

Padahal sehari sebelumnya, pihak keluarga sempat mengingatkan para penjenguk untuk tidak mengambil foto Julia Perez. Akibat foto tersebut, berbagai spekulasi kembali bermunculan, termasuk kabar bahwa janda Gaston Castano itu yang semakin kritis.

Hal itu membuat pihak keluarga kecewa. Sahabat adik Julia Perez, Sassy, ikut mengungkapkan keluhan keluarga Julia Perez.

"Alhamdulillah Kak Jupe sudah sadar. Tadi berita hoax banyak dan ada foto yang semestinya tidak disebar karena itu masih dalam perawatan," ujar Sassy.

"Keluarga minta tolong buat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, mohon tidak dilebih-lebihkan," lanjutnya.

Ayu Tingting dan Zaskia Gotik saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Dalam kesempatan itu, Sassy kembali mengingatkan agar para penjenguk menghormati keputusan keluarga yang tidak mengizinkan pengambilan foto Julia Perez.

"Tadi sempat ada berita enggak enak, makanya saya sampai datang ke sini. Jadi kalau bisa jangan ada berita begitu lagi kata keluarga, dan minta doanya," kata Sassy. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.