Sukses

Gaston Castano Tepati Janjinya kepada Julia Perez‎

Gaston Castano menepati janji yang sempat diucapkan kepada Julia Perez,

Liputan6.com, Jakarta Gaston Castano menepati janjinya untuk selalu berada di sisi Julia Perez. Pesepakbola asal Argentina itu kembali datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Mengenakan kaos putih, Gaston Castano kembali lewat diam-diam dari pintu belakang. Mantan pemain Persib Bandung itu sempat membeli tiga dus donat untuk dibawa ke ruangan Julia Perez dirawat.

 Dalam acara itu, Jupe dan Gaston terlihat kompak mengenakan pakaian hitam, Bandung, (13/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal itu pun dibenarkan sahabat sekaligus manajemen Julia Perez, Mario. Pria yang akrab disapa Markonah itu menuturkan bahwa Gaston Castano memang datang ke Indonesia dari Thailand khusus untuk Julia Perez.

"Oh iya, tadi ada. Selama berada di sini iya (menjenguk), dia sampai Senin di sini," ucap Mario.

Sebelumnya, Gaston Castano sempat berjanji untuk menemani Julia Perez di saat sakit. Apalagi, keduanya sudah delapan tahun menjalin cinta.

"Saya sayang Jupe. Saya ingin menemani dia terus. Kami sudah delapan tahun bersama, tentunya sayang dengan dia," ungkap Gaston Castano.

 Petugas membawa Julia Perez alias Jupe ke ruang perawatan usai menjalani cuci darah di RSCM, Jakarta (21/4). Pelantun lagu Belah Duren tersebut terlihat terbaring lemah dengan kondisi kepala tertutup kain hitam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pernikahan yang dilakukan Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano pada 26 September 2013 di Australia, dilakukan secara diam-diam dan rahasia. Ada kabar, ibunda Jupe, Sri Wulansih, tidak pernah mengetahui pernikahan anaknya dengan sang pesepakbola.

(Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini