Sukses

Song Joong Ki Masih Tak Percaya Diri dengan Aktingnya

Song Joong Ki mengungkapkan dirinya hanya manusia biasa, tak percaya dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Descendants of the Sun, Song Joong Ki didaulat berakting di film Battleship Island. Film yang diambil dari kisah nyata saat masa pendudukan Jepang di Korea Selatan, juga diperankan aktor tampan senior So Ji Sub. Film ini mengisahkan tentang warga Korea Selatan yang menjadi budak di pertambangan selama masa Perang Dunia II.

Sebagai aktor yang lebih muda, Song Joong Ki sempat tidak percaya bisa berakting dengan So Ji Sub. Ada terbersit rasa tidak percaya diri dengan kemampuannya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah W, Song Joong Ki mengatakan, berharap Battleship Island sukses.

Song Joong Ki (Nate)

"Aku tidak yakin apakah Battleship Island akan diterima atau tidak. Aku sangat takut. Aku tidak percaya diri dengan aktingku," sebut Song Joong Ki, diwartakan Nate, Sabtu (22/4/2017).

Di film yang mengambil setting dalam sejarah Korea, tubuh Song Joong Ki harus dibuat lebih kurus seperti warga dalam negara konflik.

"Film Battleship Island mengambil setting dari kisah nyata. Jadi, aku harus terlihat lebih kurus agar bisa menyesuaikan dengan karakter yang aku perankan," ujar Song Joong Ki

Song Joong Ki (Dispatch)

Dengan alasan itu, Song Joong Ki tidak mau terburu-buru mengambil proyek akting lainnya. Saat ini, Song Joong Ki ingin mempelajari terlebih dulu mengenai cerita atau dialognya.

"Tampaknya aku telah bekerja dengan sangat keras selepas wamil. Kini, aku ingin bekerja dengan sungguh-sungguh, memilih judul yang sesuai dengan keinginanku," Song Joong Ki menambahkan.

Song Joong Ki menyatakan, dirinya ingin menikmati waktunya. Salah satunya, dengan mengambil liburan dab bekerja sesuai dengan porsinya.

Aku ingin sedikit menikmati hidupku. Aku ingin rehat sebentar, menghabiskan waktu sebagai Song Joong Ki," ungkap aktor yang dikabarkan berpacaran dengan Song Hye Kyo ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini