Sukses

Barang-Barang Dikemas, Julia Perez Pulang Hari Ini?

Ada beberapa barang pribadi milik Julia Perez yang dibawa adik iparnya, Jonathan ke dalam mobil seperti selimut, dan baju.

Liputan6.com, Jakarta Adik ipar Julia Perez, Jonathan, tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). ‎Tak lama kemudian, Jonathan kembali keluar dan memarkirkan mobilnya di depan lobi Gedung A RSCM.

Polisi kembali memanggil Nikita Mirzani guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang. Nikita dilaporkan Lucky asisten, Julia Perez pada 29 Oktober 2016 di Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram/juliaperrezz)

Dibantu asisten Julia Perez, Lucky, Jonathan membawa sebuah kereta dorong berisikan barang-barang milik Julia Perez. Pantauan Liputan6.com, ada beberapa barang pribadi milik Julia Perez yang dibawa Jonathan seperti selimut, baju dan beberapa kotak sepatu.

Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya besar, apakah Julia Perez akan pulang hari ini? "Oh enggak kok, ini dibawa pulang mau dicuci," kata Jonathan.

Menurutnya Julia Perez masih tetap berada di rumah sakit. Meski kondisinya mulai membaik, namun Julia Perez tetap membutuhkan ‎istirahat ekstra guna memulihkan kondisinya usai cuci darah.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Masih seperti kemarin, dia (Jupe) sedang istirahat," tutur suami Nia Anggia ini.

Sayang, Jonathan enggan menuturkan lebih banyak mengenai kondisi Julia Perez saat ini. "Saya enggak tahu banyak. Saya cuma sebentar ke sini, mau ambil barang. Anak-anak saya juga ada di dalam, jadi saya harus jemput mereka," ujar Jonathan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini