Sukses

Cerita 6 Artis Hollywood yang Pernah Hidup Merana

Sebelum terkenal, beberapa artis Hollywood ini ternyata hidupnya sangat susah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seleb ternama Hollywood menjadi dambaan bagi beberapa orang. Hidup yang nyaman dengan pundi-pundi uang melimpah, serta popularitas.

Melihat hidup pesohor seolah dunia telah berada di genggaman. Apa yang mereka minta akan didapatkan dengan mudah. Namun tak banyak yang mengetahui beberapa artis ini sempat hidup susah sebelum akhirnya sukses.

Padahal, publik hanya melihat mereka dari sisi luarnya saja. Sama seperti yang lainnya, pesohor juga mengalami jatuh dan bangun ketika meraih impiannya.

Bahkan, pengalaman tidak menyenangkan juga pernah mereka alami. Siapa saja artis Hollywood yang pernah mengalami pahitnya kehidupan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Leighton Meester

Leighton Meester melejit berkat aktingnya sebagai Blair Waldorf di serial ternama Gossip Girl. Sebelum hidupnya terlihat glamor, Leighton Meester merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu, diwartakan RadarOnline.

Bahkan, Leighton Meester tumbuh dalam kondisi menyedihkan. Leighton Meester harus menghidupi dirinya. Leighton Meester juga sempat bekerja serabutan demi menghasilan uang untuk bertahan hidup.

Leighton Meester (Pinterest)

Karena saat Leighton Meester lahir, ibunya dipenjara akibat mengedarkan obat-obatan terlarang. Leighton Meester dibesarkan oleh neneknya. 

3 dari 7 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise merupakan salah satu aktor papan atas peraih Golden Globe Awards. Kaya dan terkenal kini mengikuti perjalanan hidup Tom Cruise. Padahal, Tom Cruise sempat hidup dalam kesulitan ekonomi.

Sebuah laporan dari E!, Tom Cruise saat masih kecil hidup bersama keluarganya dalam kondisi serba kekurangan. Bahkan, ayah Tom Cruise bukan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

Tom Cruise (E!)

Ayah Tom Cruise merupakan orang yang pemarah dan menghancurkan keluarganya sendiri. Ibu Tom Cruise meninggalkan ayahnya dengan membawa anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj dikenal sebagai penyanyi yang seksi. Tampil kontroversial di depan publik, Nicki Minaj sukses menorehkan namanya di industri musik.

Masa kecil Nicki Minaj ternyata sangat berat. Orangtua Nicki Minaj tidak mampu membiayainya. Akhirnya, sang ibu mengajak berimigrasi ke Amerika Serikat. Namun ayah Nicki Minaj ternyata menjadi pecandu obat-obatan terlarang.

 Nicki Minaj (Pinterest)

Bahkan, ayah Nicki Minaj yang tengah mengamuk sempat membakar rumah yang ditempat keluarganya. Akhirnya, membuat keluarga Nicki Minaj tidak memiliki apa pun lagi. Beruntung, ibu Nicki Minaj bekerja keras memberi makan anak-anaknya.

 

5 dari 7 halaman

Jim Carrey

Jim Carrey dikenal sebagai salah satu aktor sekaligus komedian terbaik di Hollywood. Sebelum terkenal, Jim Carrey ternyata hanya pria biasa yang bahkan tak berani bermimpi karena kehidupannya sangat sulit.

Untuk makan sehari-hari, Jim Carrey sampai harus bekerja serabutan. Namun Jim Carrey tidak mau meninggalkan hobinya sebagai komika. Setelah sibuk bekerja, Jim Carrey biasanya akan tampil dengan Stand Up Comedy.

 Jim Carrey (Pinterest)

Bahkan, Jim Carrey sampai harus menumpang di salah satu rumah kerabatnya. Jim Carrey juga pernah tinggal di tenda demi bertahan hidup.

6 dari 7 halaman

Selena Gomez

Ada suatu masa saat Selena Gomez mengalami hidup yang sangat sulit. Keluarga Selena Gomez disebut-sebut pernah berada di bawah garis kemiskinan.

Rupanya ibu Selena Gomez baru berusia 16 tahun saat melahirkannya. Selena Gomez juga merupakan korban perceraian orangtuanya.

Selena Gomez (FoxNews)

Selena Gomez dibesarkan ibunya, harus berbagi makanan untuk tetap bertahan hidup. Dengan mobil bobroknya, orangtua Selena Gomez mengantar anaknya. Namun dia tidak bisa mengisi bahan bakarnya.

7 dari 7 halaman

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker, artis peraih Emmy Awards ini seolah memilliki hidup yang sempurna. Cantik, terkenal dan kaya menjadi cirik has Sarah Jessica Parker.

Namun Sarah Jessica Parker juga pernah mengalami hidup yang sangat berat. Sarah Jessica Parker tumbuh bersama delapan saudara kandungnya saat itu. Orangtua Sarah Jessica Parker kesulitan membesarkan anak-anaknya.

Sarah Jessica Parker (Pinterest)

Sarah Jessica Parker juga harus berbagi makanan dengan suadara-saudaranya. Bahkan, Sarah Jessica Parker ketika masih duduk di bangku sekolah juga sempat di-bully karena terlalu miskin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini