Sukses

Sulit Bicara, Julia Perez Cuma Bisa Merespons dengan Tangan‎

Hingga kini tamu yang datang menjenguk Julia Perez terus berdatangan.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini tamu yang datang menjenguk Julia Perez terus berdatangan. Salah satunya, Ashanty dan Nindy, yang tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) siang.

Ashanty menuturkan, keadaan Julia Perez saat ini jauh berbeda ketimbang saat dijenguk beberapa waktu lalu. Kini Julia Perez sulit berkomunikasi lantaran menggunakan alat bantu pernapasan.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Terakhir aku ke sini masih ngobrol. Kalau sekarang mungkin karena dia banyak obat, jadi kayak penginnya tidur (diam)," ujar Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu juga tak dapat menceritakan banyak soal keadaan Julia Perez secara detail. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu, kata Ashanty, cuma dapat merespons melalui tangannya.‎

‎"Kalau ada yang datang disebutkan namanya, tangannya masih respons. Tadi dikasih tahu kalau ada Ashanty dan Nindy," ucap Ashanty.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Keduanya pun mendoakan supaya Julia Perez dapat kembali sehat seperti dulu. "Pokoknya kami berdoa yang terbaik buat Jupe. Semoga diberikan kesembuhan dan kekuatan. Sebagai teman kami cuma dapat mendoakan," harap Nindy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini