Sukses

Rina Nose dan Mantan Suami Prewed di Bangkok?

Belakangan ini, Rina Nose kerap bepergian dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Rina Nose kerap bepergian dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Seperti baru-baru ini, keduanya menghabiskan waktu di Bangkok, Thailand.

Rina Nose pun mengunggah foto kebersamaan dengan mantan suaminya di akun Instagramnya, Sabtu (22/4/2017). Walau tak sebanyak saat mereka berada di Korea, namun Rina dan Ridwan terlihat sangat dekat.

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Pose yang mereka tunjukkan pun layaknya sepasang kekasih yang sedang melakukan foto sebelum menikah atau pre wedding. Rina Nose dan Ridwan mengenakan pakaian serta kacamata hitam.

Padahal kedatangan Rina Nose dan Ridwan ke Bangkok, Thailand, bukan sekedar jalan-jalan tapi juga untuk syuting yang kerap mereka lakukan di luar negeri.

Melihat kedekatan Rina Nose dan Ridwan, para netizen pun senang. Mereka mendoakan keduanya menjadi pasangan lagi.

Rina Nose tengah syuting bersama mantan suami (Foto: Instagram)

"Asyiiiik,, balikan lagi," tulis akun @nurynovi. Sementara akun @novaastrianti menambahkan, "Ecieeee.. poto prewed nye bnyk bner teh @rinanose16 prikitiwww."

"Balikan aja lg kak.. Soalx msh cocok bgtz!!!" lanjut akun @yeni_abieb.

Dan akun @nisaiqstifary02 menimpali, "Cucok bingits teh rina, knapa ndak nyatukan 2 hati yg berbeda ntuk saling mlengkapi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini